Search Guy's

Sunday, May 3, 2009

Malaysian GAY

Gay Malaysia Gemar Bercinta di WC
Rabu, 16 April 2008 | 09:01 WIB

KUALA LUMPUR - Para gay Malaysia, menurut laporan Harian Metro, Rabu, sering menjadikan WC (toilet) shopping mall atau pusat belanja di Kuala Lumpur dan sekitarnya sebagai tempat untuk 'bercinta' dan menyalurkan nafsu seksnya. Untuk sewa WC, cukup membayar 30 sen ringgit (Rp800) untuk sekali masuk.

Seorang sekuriti sebuah pusat belanja kawasan turis di Bukit Bintang, Mohd Hamdan Zainuddin,( 44), mengungkapkan, kegiatan seks golongan homoseksual dalam WC selalu ditemukan dan dibongkar hampir setiap minggu.
   
Menjadi prihatin karena, hobi gila para gay bermain di WC Mal dilakukan oleh anak muda, pelajar sekolah menengah dan sekolah tinggi sampai kepada pelancong asing yang bercinta dengan warga Malaysia.
   
Berdasarkan beberapa kasus yang ditemukan, para gay ini biasanya akan masuk ke WC seperti pengguna lain, namun gerak-geriknya mencurigakan .
   
Walaupun tiada kamera CCTV dalam WC umum, penjaga atau pengutip bayaran di pintu masuk WC serta pekerja kebersihan sentiasa peka dengan gelagat mereka, kata Mohd Hamdan.
   
"Para gay sering tidak menyadari WC mereka diamati setiap 15 menit , karena sedang napsu. Mereka diamati lewat cermin. Setelah itu dilaporkan kepada petugas keamanan. Mereka biasanya mengaku hanya sekedar merokok dalam WC meskipun dua laki-laki masuk dalam satu WC," katanya.
   
Para petugas keamanan dan kebersihan hanya bisa geleng-geleng kepala dengan hobi gila para gay itu yang bisa menikmati nafsu seks dalam WC yang biasanya bau kencing dan kotoran manusia.
   
Para petugas sekuriti pusat belanja yang sering menangani kasus ini sudah punya kiat bagaimana membuktikan praktek cinta gay di WC. Petugas biasanya memberikan surat peringatan sekaligus mencatat nama pelakunya.
   
"Malah pernah sebelum ini beberapa pelancong Australia dan Singapura tertangkap sedang bercinta dengan pasangannya warga Malaysia setelah berkenalan melalui internet," katanya. (ant)

source: Kopmpas.com

1 comment: